Jumat, 20 Januari 2012

Tips dan Trik SEO

| Jumat, 20 Januari 2012 | 0 komentar

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan SEO dalam mesin pencarian Google. Beberapa waktu yang lalu dengan dijadikannya sebuah konten artikel yang terbaru dengan konten yang masih fresh dan segar menempati hasil yang baik di penelusuran google, mungkin hal ini diawali pada google.com dan setelah itu berimbas ke google.co.id atau google untuk Indonesia beserta wilayahnya. Banyak memang yang mesti di pelajari lagi dengan cara kerja google yang sekarang terus berkembang untuk memunculkan hasil penelusuran yang tepat sehingga menghasilkan SERP yang sesuai dengan apa yang di cari oleh pengguna Google ini.

Hal ini pada awalnya karena banyaknya spammer yang menyalahgunakan internet untuk media promosi sehingga mereka dengan gencar memanipulasi mesin pencari seperti google agar memperoleh hasil yang baik dan menjadi Terbaik di Indonesia khususnya. Tidak hanya itu berbagai teknik seo yang dikenal dengan BlackhatSEO menjadi jurus yang cepat dalam memanipulasi google.


Backlink merupakan target utama seorang blogger dalam meningkatkan target sebuah keyword agar memperoleh hasil yang maksimal dengan diawali SEO Onpage yang baik tentunya. Tapi apakah backlink menjadi hal utama disaat sekarang ini ?

Menurut beberapa blogger terkenal baik di indonesia maupun diluar sana backlink masih menjadi hal yang penting untuk meningkatkan hasil yang baik dimesin pencari. Tetapi dalam menanamkan backlink harus memperhatikan beberapa faktor-faktor penting yang dianggap benar dan tepat oleh sebuah mesin pencari.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2012. palmoilcorner.com . All rights reserved